Droid4X 0.8.0 Offline Installer

01.46
Blog Wim Tahriq - Droid4X 0.8.0 Offline Installer Pastinya anda sudah tau tentang suatu aplikasi yang bisa menjalankan Aplikasi Android di Komputer, Dan mungkin anda sudah lebih mengetahui aplikasi awal yang bernama BlueStack. Nah kali ini ada salah satu pesainya yang cukup terkenal bahkan bisa lebih bagus kualitasnya  yaitu Droid4X.



Namun secara umum, Software Droid4X ini memakai Radom Acces Memory  yang digunakan sebanding dengan penggunaan BluStack, bahkan bisa lebih besar, Jadi buat anda yang memiliki Spesifikasi Komputer yang tergolong standar, jangan mencobanya, kalau tidak mau, komputer anda menjadi Luelet. Namun Droid4X ini memiliki Fiture yang diklaim lebih baik.

Sistem Oprasi Android yang ditawarkan oleh Virtual Droid4X ini, tentunya sudah Rooted, Sehingga anda tidak perlu susah2 atau capek2 melakukan Rooting.

Droid4X ini masih menjalankan Android 4.2.2 atau Jelly Bean, namun dengan seiringnya perkembangan android meluncurkan banyak versi barunya, tentunya sedang dimasukkan untuk mempersenjatai Droid4X ini.

Apa yang baru di versi 0.8.0 :

  • Tampilan bisa Full Screen
  • Bisa pake joystick tanpa setting untuk game tertentu.
  • Lebih baik dari versi sebelumnya dan perbaikan beberapa Bug yang dari versi sebelumnya.

Unduh 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »